Bahan Material Konstruksi Kayu, 2 dari 7

Manfaat dan keuntungan menggunakan kayu sebagai material bahan bangunan

Bagian 2

konstruksi kayu

Sifat Listrik

Ketahanan terhadap arus listrik dari kayu yang benar-benar kering sama dengan formaldehit fhenol. Kayu kering oven adalah isolator listrik yang sangat bagus. Sampai batas tertentu udara kayu kering adalah sama. Sayangnya hambatan listrik kayu diturunkan dengan meningkatkan kadar air. Daya tahan kayu jenuh dengan air. Listrik statis yang berbahaya bagi kesehatan manusia tidak diamati pada kayu tidak seperti logam, plastik dan bahan lainnya. Untuk alasan ini kayu lebih disukai sebagai bahan yang sehat.

Properti Estetis:

Kayu adalah bahan dekoratif bila dianggap sebagai bahan estetika. Setiap pohon memiliki warna, desain dan aroma khas desain pohon yang berubah sesuai dengan cara diiris. Hal ini dimungkinkan untuk menemukan bahan kayu yang berbeda sesuai dengan preferensi warna dan desain. Hal ini dapat dicat dengan warna yang lebih gelap dari dipernis, dan bisa diberi sentuhan terang atau matik.

Oksidasi Properti:

Meskipun kayu memiliki karakteristik oksidasi dalam beberapa hal, ini bukan jenis oksidasi yang terlihat pada logam. Logam menjadi karat, kayu tidak. Untuk karakteristik seperti itu, penggunaan kayu lebih disukai untuk menghindari karat bila diperlukan.

Properti Kerja:

Mudah untuk memperbaiki dan merawat kayu. Sementara kayu tua bisa diperbaharui dengan sentuhan khusus bahan lain yang sangat sulit dan mahal untuk dipelihara dan diperbaiki. Oleh karena itu mereka biasanya dibuang.

Variasi:

Ada lebih dari 5000 jenis hutan di dunia. Struktur gravitasi spesifik, makroskopis dan mikroskopisnya berbeda. Dengan demikian, sifat fisik, termal, akustik, listrik dan mekaniknya juga berbeda. Karena varietas ini, adalah mungkin untuk menemukan kayu yang sesuai untuk kebutuhan. Misalnya, untuk isolasi panas dan penyerapan suara kayu yang ringan digunakan. Demikian pula, yang berat digunakan untuk keperluan konstruksi.

Lihat postingan berikutnya / sebelumnya:

Bahan Material Konstruksi Kayu, 1 dari 7
Bahan Material Konstruksi Kayu, 2 dari 7
Bahan Material Konstruksi Kayu, 3 dari 7
Bahan Material Konstruksi Kayu, 4 dari 7
Bahan Material Konstruksi Kayu, 5 dari 7
Bahan Material Konstruksi Kayu, 6 dari 7
Bahan Material Konstruksi Kayu, 7 dari 7

CGA, layanan jasa kontraktor rumah di Bandung

CGA, jasa kontraktor Bandung, jangan ragu untuk menghubungi kami, atau bila anda ingin mengetahui lebih jauh tentang kami dapat membuka halaman profil CGA.

Summary
Bahan Material Konstruksi Kayu, 2 dari 7
Article Name
Bahan Material Konstruksi Kayu, 2 dari 7
Description
Manfaat dan keuntungan menggunakan kayu sebagai material bahan bangunan dan berbagai sifat yang ada pada kayu.
Author
Publisher Name
CGA
Publisher Logo

Author: CS CGA

Jasa kontraktor bangunan, jasa kontraktor rumah di Bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *